Sukses


Rodgers Murka Liverpool Ditahan Imbang Sion

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tak puas dengan hasil imbang yang didapat timnya saat bersua Sion di matchday kedua Grup B Liga Europa. Rodgers menilai The Reds seharusnya mendulang tiga angka jika melihat peluang yang didapat.

Meladeni perlawanan Sion di Stadion Anfield, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB, Liverpool tampil penuh percaya diri. Berdasarkan statistik yang dicatat situs resmi UEFA, skuat Si Merah menorehkan 61 persen penguasaan bola berbanding 39 persen milik Sion.

Liverpool juga mampu melepaskan 19 tembakan di mana delapan mengarah ke gawang. Sementara Sion melakukan delapan sepakan dan lima yang on target.

The Reds pun membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan empat menit. Sepakan Adam Lallana yang memanfaatkan umpan silang Divock Origi menghujam deras gawang Sion.

Tidak butuh waktu lama, Sion membalas. Gol Inkoom Assifuah pada menit ke-17 membuat skor berubah menjadi imbang 1-1.

Liverpool sebenarnya kembali unggul pada menit ke-32 setelah Danny Ings yang memanfaatkan umpan Lallana mampu menjebol gawang Sion. Sayang wasit menganulir gol tersebut setelah Ings lebih dulu berada di posisi offside. Hingga babak pertama usai skor 1-1 bertahan.

"Hasilnya mengecewakan mengingat jumlah peluang yang kami ciptakan. Kami bekerja dengan baik dan mengawali laga dengan bagus, tapi memberikan lawan gol tandang yang mengecewakan. Para pemain bekerja keras tapi kami tak bisa mencetak gol," kata Rodgers seperti dilansir Sportsmole.

"Kami mencetak gol pertama dengan bagus. Sion tidak memiliki setengah peluang kami, mereka memiliki peluang yang bagus dan Anda harus mencetak gol pada level ini. Kami harus memenangkan laga seperti ini," paparnya.

Hasil imbang ini membuat Liverpool berada di posisi kedua Grup B Liga Europa dengan dua poin hasil dari dua pertandingan. Sedangkan Sion kokoh di pucuk klasemen dengan empat angka.

Sumber: Sportsmole

Baca Juga: 

FC Sion Imbangi Liverpool di Anfield

Tekad Membara Lukaku Bawa Everton Kalahkan Liverpool

MU Siap Lepas Valdes Asalkan Tak ke Liverpool

Video Populer

Foto Populer