Sukses


Guardiola: Lawan Dortmund Spesial, tetapi Tak Menentukan

Bola.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, menganggap pertandingan melawan Borussia Dortmund sebagai laga spesial, tetapi tak menentukan. Kedua tim akan bertemu pada lanjutan Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Minggu (4/10/2015).

Saat ini, kedua tim sedang menempati posisi dua besar klasemen sementara Bundesliga. Bayern mengumpulkan poin sempurna dari tujuh pertandingan dengan raihan 21 poin. Sedangkan Borussia Dortmund berada di bawahnya dengan koleksi 17 poin.

Kedua klub sama-sama belum menelan kekalahan pada kompetisi liga lokal musim ini. Oleh sebab itu, Guardiola menekankan arti penting laga kontra Die Borussen.

"Semua orang ingin menyaksikan pertandingan ini. Pertandingan Bayern Muenchen melawan Borussia Dortmund selalu terasa spesial. Kami siap memberikan kemampuan terbaik," kata Guardiola seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (3/10/2015).

Menghadapi Dortmund, Bayern kemungkinan besar sudah bisa kembali diperkuat Arturo Vidal yang baru pulih dari cedera. Sebelumnya pada tengah pekan ini, Vidal absen membela Bayern saat menang 5-0 atas Dinamo Zagreb pada ajang Liga Champions. Kemenangan tersebut dan kembali pulihnya Vidal tentu bisa memberikan motivasi lebih bagi Die Roten.

"Laga ini memang bukan penentuan. Ini hanya perebutan tiga poin. Sekarang masih bulan Oktober dan musim masih panjang hingga juara Bundesliga bisa ditentukan," ujar Guardiola.

Sumber: FC Bayern

Baca Juga:

Lawan Dortmund, Bayern Bisa Diperkuat Vidal

Guardiola Sanjung Performa Bayern Saat Gilas Dinamo Zagreb

10 Momen Terbaik Munchen vs Dortmund

Video Populer

Foto Populer