Sukses


Lawan Dortmund, Bayern Bisa Diperkuat Vidal

Bola.com, Muenchen Bayern Muenchen kemungkinan besar bisa diperkuat Arturo Vidal pada laga Bundesliga melawan Borussia Dortmund, di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Minggu (4/10/2015). Vidal sudah berlatih kembali setelah sempat mengalami cedera beberapa hari lalu.

Vidal tidak bisa tampil karena cedera saat Bayern menang 5-0 atas Dinamo Zagreb pada ajang Liga Champions, Selasa lalu. Namun, kondisi Vidal membaik dan sudah kembali pada sesi latihan tim, Jumat ini.

"Vidal berlatih dengan baik pada hari ini," kata pelatih Bayern, Josep Guardiola, seperti dilansir situs resmi klub.

Kembalinya Vidal tentu membuat Guardiola memiliki banyak opsi di posisi gelandang. Guardiola masih bisa memainkan Xabi Alonso, Thiago Alcantara, Joshua Kimmich, maupun Javi Martinez yang sudah pulih dari cedera panjang.

Vidal baru didatangkan Bayern dari Juventus pada musim panas ini. Hingga sekarang, pemain asal Cile itu sudah mencetak dua gol dan empat assist dalam 10 laga Die Roten di berbagai ajang.

Vidal turut membawa Bayern untuk sementara menempati posisi puncak Bundesliga dengan 21 poin dari tujuh pertandingan. Bayern unggul empat poin dari Dortmund yang saat ini menempati urutan kedua klasemen Bundesliga.

Sumber: Bayern Muenchen

Baca Juga:

5 Gol dalam 9 Menit, Guardiola Kehabisan Kata Puji Lewandowski

Bukan Pogba, Vidal Justru Goda Pemain Ini Merapat ke Bayern

Wawancara Arturo Vidal: Bayern, Langkah Besar Karier Saya

Video Populer

Foto Populer