Sukses


Ivan Persic Hindarkan Inter Milan dari Kekalahan

Bola.com, Genoa - Inter Milan gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Inter pulang ke Appiano Gentile dengan satu poin lantaran mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Sampdoria lebih dulu mencetak gol di menit ke-51 lewat Luis Muriel. Gol tuan rumah dibalas oleh ivan Perisic 14 menit jelang bubaran. Dengan hasil ini, Inter masih menguasai puncak klasemen sementara Serie A dengan 16 poin. Sedangkan Sampdoria berada di peringkat delapan dengan 11 angka.

Laga baru berjalan lima menit, Sampdoria sudah memberikan teror pertama untuk tamunya. Kerjasama satu dua Luis Muriel dengan rekannya diakhiri tembakan keras. Beruntung masih ada Samir Handanovic yang mengagalkan serangan.

Empat menit berselang, Blucerchiati kembali punya peluang bagus. Berawal dari ketidaksempurnaan Davide Santon dalam membuang bola. Ada Djamel Mesbah yang menyongsong bola yang bergulir liar. Namun, tembakannya mengarah ke tribun selatan stadion. 

Di menit ke-29, Inter punya kans emas untuk memimpin pertandingan. Fredy Guarin berada sendirian di depan gawang menyambut bola rebound. Dengan menjatuhkan badannya dia berupaya melepas tendangan voli. Tapi bola masih melambung tinggi.

Skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Djamel Mesbah melakukan umpan silang kepada Luis Muriel. Namun sundulan sang pemain masih melebar. Kendati demikian, Muriel menebus dosanya di menit ke-51. Menerima umpan silang dari Pereira, dia menjatuhkan diri untuk menyambut bola. Tanpa ampun, bola ditendangnya dan mengoyak gawang Inter.

Tekanan terus diberikan tuan rumah dan di menit ke-71, tim besutan Walter Zenga itu punya kans emas. Muriel berlari cepat sendirian menggiring bola, dia kemudian melepaskan tembakan kaki kiri. Namun arahnya masih melebar tipis di sisi kiri gawang Handanovic.

Di 15 menit jelang bubaran, Inter lebih memegang kendali dengan terus melancarkan serangan hingga membuat Emiliano Viviano jatuh bangun. Setelah beberapa kali peluang mereka tak berbuah gol karena penyelesaian akhir yang buruk, gol untuk Nerazzurri tercipta di menit ke-76.

Berawal dari kemelut di depan gawang Sampdoria. Mauro Icardi mengoper bola dalam posisi yang tak ideal. Ternyata ada Ivan Perisic yang lolos dari jebakan offside. Perisic membuat skor menjadi 1-1 dan skor ini bertahan hingga laga usai. 

Susunan pemain:

Sampdoria: 2. Viviano, 3. Mesbah, 4. Mousander, 87. Zukanovic, 13. Pereira, 8. Barreto, 21. Soriano, 7. Fernando (95. Ivan 87'), 10. Correa (17. Palombo 56'), 23. Eder, 24. Muriel (99. Cassano 77')

Internazionale: 1. Handanovic, 21. Santon (22. Ljajic 89') , 24. Murillo, 12. Telles, 83. Melo, 44. Perisic, 17. Medel, 13. Guarin, 7. Kondogbia (11. Biabiany 63'), 8. Palacio (97. Manaj 71'), 9. Icardi.

Video Populer

Foto Populer