Sukses


Insigne Pede Bawa Napoli Rengkuh Scudetto

Bola.com, Milan - Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne,  senang bisa membantu timnya meraih kemenangan telak 4-0 atas AC Milan di Stadion San Siro, Minggu (5/10/2015) dini hari WIB. Menurut dia, kemenangan ini bisa meningkatkan kepercayaan diri skuat Partenopei untuk meraih Scudetto musim ini.

Insigne tampil luar biasa berkat torehan dua golnya ke gawang Milan pada menit ke-48 dan 68. Dua gol Napoli lainnya dicetak oleh Allan (13') dan gol bunuh diri Rodrigo Ely (77').

Hasil ini membuat I Partenopei berada di peringkat keenam dengan 12 poin, tertinggal enam poin dari Fiorentina yang kokoh di pucuk klasemen.

"Saya sangat senang, karena ini merupakan kali pertama saya mencetak dua gol untuk Napoli. Menjadi spesial karena saya melakukannya di stadion ini yang dalam pikiran saya adalah tempat terindah di Italia," kata Insigne seperti dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut Insigne juga mengomentari keputusan pelatih Napoli, Mauro Sarri untuk menggunakan formasi 4-3-3 kontra Milan. Insigne merasa sangat menikmati memainkan peran baru sebagai penyerang sayap kiri.

"Saya mengekspresikan lebih baik di formasi 4-3-3 dan akan memberikan yang terbaik untuk tim dan pelatih yang telah percaya kepada saya," ia menambahkan.

Ketika ditanya peluang Napoli menjuarai Scudetto, Insigne optimistis bisa mewujudkan keinginan tersebut musim ini. "Ini turnamen yang panjang dan kami akan mencobanya sampai akhir," Insigne mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football Italia

Baca Juga:

Moratti Justru Dukung Milan dan Inter Bersatu?

Beckham Keseleo Lidah Jagokan Milan Kandidat Juara Liga Champions

AC Milan Tampung Pemain Buangan Schalke 04

Video Populer

Foto Populer