Sukses


Mihajlovic: Napoli Lebih Baik dari Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengakui Napoli memang tampil lebih baik dari klubnya. Mihajlovic menilai banyaknya kesalahan yang dilakukan para pemainnya di lapangan dianggap sebagai penyebab timnya takluk dari Napoli.

Milan secara mengejutkan harus menyerah dengan skor telak 0-4 dari Napoli di Stadion San Siro, Minggu (5/10/2015) dini hari WIB. Gol I Partenopei dicetak oleh Allan (15'), Lorenzo Insigne (48'),(68'), dan gol bunuh diri Rodrigo Ely (77').

"Saya tahu sangat buruk untuk mengatakan ini, tapi kenyataannya kami kalah dari Napoli yang tampil lebih baik dari kami. Itu sedikit yang bisa saya katakan," kata Mihajlovic.

"Babak pertama kami cukup seimbang, tapi Anda tidak bisa sering melakukan kesalahan di Serie A, khususnya melawan striker pada level ini," ungkap Mihajlovic.

Lebih lanjut, Mihajlovic juga mengaku dirinya merasa bersalah atas kekalahan telak yang diterima dari Napoli di depan publik sendiri. Bahkan, dia siap bertanggung jawab terkait hasil buruk yang diraihnya.

"Saya berhutang kepada CEO Adriano Galliani dan Presiden Silvio Berlusconi dan itu akan menjadi untuk seluruh hidup saya. Saya berterima kasih kepada mereka dan itu mengecewakan saya karena mendapatkan hasil ini. Di atas itu semua saya telah mengecewakan seluruh pemain," tandasnya.

Sumber: Football Italia

Baca Juga:

Moratti Justru Dukung Milan dan Inter Bersatu?

Beckham Keseleo Lidah Jagokan Milan Kandidat Juara Liga Champions

AC Milan Tampung Pemain Buangan Schalke 04

Video Populer

Foto Populer