Sukses


Ibrahimovic Belum Puas Cetak Rekor bersama PSG

Bola.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic mengaku tidak ingin terburu-buru hijrah dari Paris karena ingin terus mencetak rekor bersama Paris Saint-Germain (PSG). Pernyataan itu diungkapkan Ibrahimovic setelah dirinya mencatatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa.

Ibrahimovic menorehkan rekor tersebut ketika mencetak dua gol kemenangan 2-1 PSG atas Marseille pada laga lanjutan Ligue 1, di Parc des Princes, Minggu atau Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Ibrahimovic kini mengemas total 110 gol untuk PSG, melewati pencapaian pemilik rekor sebelumnya, Pauleta, yakni 109 gol. 

"Ini merupakan perasaan yang luar biasa. Setiap Anda memecahkan rekor baru, itu terasa fantastis. Namun, saya tak ingin berhenti di sini, saya ingin terus berjuang untuk terus memeberikan performa terbaik untuk klub," ucap Ibrahimovic kepada situs resmi PSG.

Pemain yang kini sudah menginjak usia 34 tahun itu sebenarnya ramai diberitakan media-media bakal hijrah ke AC Milan pada musim panas 2015. Namun, pada akhirnya, striker asal Swedia tersebut memilih untuk bertahan di PSG. 

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun apa yang saya capat di PSG adalah hal yang luar biasa dan ini membuat hati menjadi bahagia. Semoga saja, saya bisa meneruskan jalan ini dan terus membuat sejarah seperti yang sudah dilakukan sebelumnya," tutur Ibrahimovic. 

Ibrahimovic bergabung dengan PSG dari AC Milan pada musim panas 2012. Mantan penyerang AC Milan dan Barcelona itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017. 

Sumber: PSG

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Ibrahimovic Cetak Sejarah di PSG

2 Penalti Ibrahimovic Menangkan PSG atas Marseille

Ibrahimovic Cetak Sejarah di PSG, Laurent Blanc Tak Kaget

Video Populer

Foto Populer