Sukses


Kiper Ini Santai Tanggapi Gol Bunuh Diri Konyolnya

Bola.com, Leverkusen - Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno, menanggapi santai soal gol bunuh dirinya pada laga kontra Augsburg, Minggu (4/10/2015). Menurut Leno, kiper manapun pernah melakukan sebuah kesalahan konyol.

Pada laga antara Leverkusen dan Augsburg yang berakhir 1-1, Leno melakukan kesalahan fatal. Menerima umpan pendek Jonathan Tah, Leno gagal menendang secara sempurna yang membuat bola justru masuk ke gawang sendiri.

"Saya hanya berpikir, 'Apa yang telah terjadi?'. Tentu saja, ini merupakan tanggung jawab saya. Bola memantul dan malah masuk ke gawang saya. Ini hanya ketidakberuntungan saja," kata Leno.

"Saya bukan kiper pertama yang melakukan kesalahan seperti itu. Saya mungkin mendapat ejekan karena hal itu. Namun, saya juga bisa tertawa jika mengingatnya suatu saat nanti," lanjut Leno.

Meski membuat kesalahan, namun Leno ternyata mendapat kesempatan membela tim nasional Jerman untuk laga menghadapi Irlandia (8/10/2015) dan Georgia (11/10/2015). Jika dipercaya tampil, maka Leno akan merasakan debut bersama tim senior Der Panzer.

"Kesalahan memalukan itu tidak harus menghukum saya. Saya senang bisa dipanggil timnas Jerman untuk kali pertama. Saya hanya ingin menunjukkan kemampuan terbaik," ucap pemain berusia 23 tahun itu.

Sumber: Bundesliga

Baca Juga:

Highlights Video Momen Terbaik Bundesliga Pekan ini

Hasil Lengkap Pertandingan Bundesliga 3 Oktober 2015

10 Pembelian Termahal Bundesliga di Awal Musim Ini

Video Populer

Foto Populer