Sukses


Bantu Klub Lokal, Model Cantik Ini Rela Berpose Seksi

Bola.com, Zaporizhya - Angelina Petrova memiliki cara jenius untuk membantu keuangan sebuah klub idolanya. Model cantik itu rela 'menjual tubuhnya' demi membantu klub FC Metalurh Zaporizhya yang tengah mengalami masalah keuangan.

Menurut laporan The Mirror, Angelina bersedia menjadi model dan berpose seksi untuk di stadion klub yang berbasis di kota Zaporizhia tersebut. Hasil jepretan itu nantinya bakal dijual dalam bentuk poster atau souvenir di toko resmi klub.

Dalam foto tersebut Angelina tampak seksi menggunakan seragam klub. Selain itu, model bertubuh tinggi itu pun tak canggung di depan kamera saat berpose di stadion Slavutych-Arena. Angelina merupakan salah satu model pakaian dalam yang cukup terkenal di Ukraina.

Angelina Petrova, model cantik asal Ukraina berpose untuk membantu keuangan klub FC Metalurh Zaporizhya. (Europics/Oleg Fedosenko)

FC Metalurh Zaporizhya saat ini bermain di Liga Primer Ukraina. Pasukan Anatoliy Chantsev itu hanya sanggup meraih tiga poin dari delapan pertandingan pertama musim 2015-16.

Sumber: The Mirror

Baca Juga:

Dipecat Liverpool, Rodgers Berlibur ke Spanyol

Makin Populer, Ronda Rousey Tambah Profesi

Cristiano Ronaldo Pacari Model 'Bau Kencur'?

Video Populer

Foto Populer