Sukses


Soal Timnas Prancis, Nasri Terlanjur Sakit Hati

Bola.com, Paris Gelandang Manchester City, Samir Nasri, menegaskan, tidak akan kembali memperkuat tim nasional Prancis karena sudah terlanjur sakit hati terhadap keputusan pelatih Didier Deschamps. 

Nasri sudah memutuskan pensiun dari sepak bola internasional setelah dicoret Didier Deschamps dari skuad Piala Dunia 2014. Padahal, ia sukses membawa Manchester Citu menjuarai Premier League pada musim 2013-14. 

"Meskipun ayah saya adalah pelatih (Prancis), saya tidak akan kembali. Saya sudah menderita dengan seleksi itu karena tidak bermain di Piala Dunia pasti akan sedikit menghancurkan Anda. Setelah 2012, saya ingin pensiun, tetapi ayah saya berkata bahwa saya harus mencoba bermain di Piala Dunia. Saya lalu mencoba bermain lebih baik lagi," ungkap Nasri seperti dilansir Skysports. 

"Saya menjalani musim yang hebat bersama klub sebelum Piala Dunia 2014. Saya mempunyai statistik yang bagus. Namun, itu ternyata tidak cukup. Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada siapapun, namun ketika saya melihat daftar pemain dan hanya diisi pemain-pemain itu saja?"

"Saya memang tidak sempurna. Saya punya kesalahan, tetapi ketika Anda seorang pelatih hebat, Anda seharusnya mampu mengelola ego Anda sendiri," tuturnya. 

Nasri membela timnas Prancis pada Piala Eropa 2008 dan 2012. Selama kurun waktu tersebut, ia sudah melakoni 41 kali pertandingan internasional serta mencetak lima gol.

Prancis otomatis lolos ke putaran final karena berstatus sebagai tuan rumah. Sepanjang sejarah, skuad Tim Ayam Jantan berhasil meraih trofi tersebut sebanyak dua kali, yakni pada 1984 dan 2000.

Sumber: Skysports

Baca juga:

Samir Nasri Terbuang dari Timnas Prancis 

Deschamps Tak Akan Perlakukan Benzema seperti di Madrid

Bungkam Portugal, Deschamps Puji Penampilan Karim Benzema cs

Video Populer

Foto Populer