Sukses


Filipina Sukses Imbangi Korea Utara

Bola.com, Pyongyang - Filipina secara mengejutkan mampu menahan Korea Utara 0-0 pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Grup H Piala Dunia 2018 regional Asia, di Kim II Sung Stadium, Pyongyang, Kamis (10/8/2015). 

Sepanjang pertandingan, Korea Utara tampil mendominasi. Akan tetapi, sejumlah peluang mereka gagal dikonversikan menjadi gol sehingga hingga wasit meniup peluit panjang skor imbang tanpa gol tetap bertahan. 

Bagi Korea Utara ini adalah kegagalan pertama mereka meraih poin penuh. Sebelumnya, skuat asuhan Kim Chang Bok itu mampu meraih kemenangan 1-0 melawan Bahrain, Yaman (3-0), dan Uzbekistan (4-2). Meski begitu, Korea Utara masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 10 dari empat pertandingan.

Sementara itu, Filipina masih menempati peringkat kedua dengan poin tujuh. Skuat Tom Dooley itu sebelumnya mampu meraih poin saat mengalahkan Bahrain dan Yaman. 

Selanjutnya, Filipina bakal bertandang ke Bahrain National Stadium, untuk menghadapi Bahrain, Senin (12/10/2015). Sedangkan, Korea Utara kembali akan bermain di Kim II Sung Stadium, untuk menjamu Yaman, Sabtu (17/10/2015). 

Sumber: Fifa.com

Baca juga: 

Statistik Pasca Indonesia U-23 Bungkam Filipina

Timnas U-23 Menang Atas Filipina, Mustaqim Belum Puas

 

Video Populer

Foto Populer