Sukses


Mancini: Inter Wajib Menang Lawan Juventus

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menilai timnya harus berupaya maksimal untuk meraih poin penuh pada laga lanjutan Serie A giornata ke-8 melawan Juventus , di Giuseppe Meazza, Senin (19/8/2015), demi menjaga asa menjuarai liga. 

I Nerazzurri mengawali musim ini dengan baik. Hingga pekan ketujuh Serie A, Inter berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 16 hasil dari lima kemenangan, satu imbang, dan satu kalah. Mereka tertinggal dua poin dari Fiorentina yang berada di posisi teratas.

Torehan berbeda didapat Juventus. Tim dengan koleksi 31 titel juara Serie A itu terdampar di peringkat 12 klasemen sementara dengan mendulang delapan poin, hasil dua kemenangan, dua kali imbang, dan kalah di tiga pertandingan.

Kendati tampil di kandang sendiri, I Nerazzurri memiliki catatan buruk saat menjamu La Vecchia Signora. Terakhir kali mereka mengalahkan Juventus di Giuseppe Meazza adalah pada 16 April 2010. Saat itu, Inter Milan menang dengan skor 2-0. 

"Laga Derby d'Italia akan selalu menjadi duel penting. Ini tentu akan menjadi malam yang menarik di mana dua tim besar akan saling berhadapan," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Ini akan menjadi langkah penting demi mendapatkan kemenangan, tetapi masih ada satu minggu untuk bertanding dan kami memiliki waktu untuk mempersiapkan diri," lanjutnya.

Roberto Mancini juga mengucapkan selamat atas keberhasilan timnas Italia lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. Gli Azzurri sukses melenggang ke Piala Eropa setelah mengalahkan Azerbaijan dengan skor 3-1.

Hasil itu membuat Italia tetap kokoh di puncak Grup H dengan nilai 21 hasil dari sembilan pertandingan. Italia unggul 19 poin dari Norwegia yang berada di posisi runner-up.

"Pujian saya lebih dikesampingkan, karena tidak pernah mudah untuk lolos. Laga berjalan terbuka, bahkan ketika itu terlihat mudah. Semoga sebelum Juni kami akan meningkatkan level kebugaran, karena Italia selalu melakukan hal bagus di Piala Eropa dan Piala Dunia."

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Video Highlights Pertandingan Inter Milan Terbaru

Video Highlights Pertandingan Juventus Terbaru

Gara-gara Cannavaro, Ranieri Angkat Kaki dari Juventus

Tantang Inter, Juventus Terancam Tanpa Morata?

Video Populer

Foto Populer