Sukses


Spanyol Bakal Rotasi Pemain saat Hadapi Ukraina

Bola.com, Kiev - Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, memastikan akan merotasi para pemainnya saat menghadapi Ukraina di laga terakhir Grup C kualifikasi Piala Eropa 2016 di Olympic Stadium, Selasa (13/10/2015) dini hari WIB.

Spanyol memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa Prancis saat menaklukkan Luksemburg dengan skor telak 4-0, Sabtu (10/10/2015) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat Spanyol tampil sebagai juara Grup C dengan torehan 24 poin.

Melakoni laga terakhir melawan Ukraina di Olympic Stadium Rabu (13/10/2015) dini hari WIB, Del Bosque dipastikan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain intinya. Hal ini dilakukan mengingat hasil kontra Ukraina sudah tidak lagi menentukan bagi La Roja.

"Saya sudah memutuskan pemain starter pada laga nanti. Akan ada perubahan dibandingkan pada susunan pemain saat kami bermain melawan Luksemburg, Kami pikir itu hal terbaik yang bisa kami lakukan," kata Del Bosque seperti dikutip dari AS.

Berbeda dengan Spanyol yang sudah pasti lolos ke Prancis, Ukraina masih harus berjuang meraih tiga poin untuk menghindari mereka mengakhiri Grup C di peringkat ketiga. Pasalnya jika itu terjadi maka Ukraina masih harus menghadapi babak play-off demi meraih tiket ke putaran final Piala Eropa.

"Ukraina adalah tim yang kuat. Mereka memiliki cara bermain sendiri. Tapi permainan terbaik saya bersama Spanyol justru dimainkan di sini, di Kiev," Del Bosque mengakhiri pembicaraan.

Sumber: AS

Baca Juga:

Cazorla-Alcacer Gemilang, Spanyol Lolos ke Prancis

Cazorla Geram Pique Terus Dicemooh Fans Spanyol

Del Bosque Dukung Guardiola Jadi Pelatih Timnas Spanyol

Video Populer

Foto Populer