Sukses


Klopp Sewa Apartemen Senilai Rp 24 Miliar

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp, dikabarkan Daily Mail, menyewa apartemen di Sefton Park yang sebelumnya sempat ditempati oleh mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Harga apartemen itu dikabarkan senilai 1,2 juta pounds (sekitar Rp 24 miliar).

Klopp resmi diumumkan sebagai manajer anyar Liverpool, Jumat (9/10/2015). Pelatih asal Jerman itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. 

Menurut Daily Mail, tak lama berselang perkenalan, Klopp langsung mengunjungi Sefton Park untuk melihat lokasi apartemen bersama keluarganya. Selain itu hadir pula, mantan asisten pelatih Borussia Dortmund, Peter Krawietz, yang ditengarai akan menjadi asisten Klopp di Anfield. 

Klopp dikabarkan harus membayar uang sewa sebesar 4.000 pounds (sekitar Rp 82 juta) per bulan untuk menempati apartemen tersebut. 

Klopp akan memulai debut dengan menghadapi Tottenham Hotspur, di White Hart Lane, Sabtu (17/10/2015). Setelah itu, manajer berusia 48 tahun tersebut untuk kali pertama bakal tampil di pinggir lapangan Anfield pada laga lanjutan Liga Europa melawan FK Rubin, Jumat (23/10/2015). 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga: 

"Klopp Bakal Beri Liverpool Sukses Tak Terkira"

Klopp: Jangan Berharap Keajaiban, Fans Liverpool!

Klopp di Liverpool, Lima Pelatih Top Ini Tetap Menganggur

 

 

Video Populer

Foto Populer