Sukses


Jadi Pelatih Liverpool, Klopp Dikerubungi 4 Wanita Cantik

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp benar-benar menjadi pusat perhatian di Inggris dalam beberapa hari terakhir. Tak hanya Liverpool, para fans wanita pun dibuat tergila-gila oleh pesona pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Klopp didaulat sebagai pelatih baru Liverpool menggantikan Brendan Rodgers pada Jumat (9/10/2015) waktu setempat. Juru racik taktik berdarah Jerman itu membubukan tanda tangannya pada kontrak berdurasi selama tiga musim.

Nilai kontrak mantan arsitek Borussia Dortmund itu mencapai mencapai 15 juta poundsterling (Rp 285 miliar). Dengan demikian, Klopp akan menerima bayaran sebesar 5 juta poundsterling (Rp 102 miliar). Nominal itu akan meningkat menjadi 7 juta poundsterling (Rp 144 miliar). Dengan syarat, Klopp mampu membawa Liverpool tampil sebagai juara Premier League.

Usai resmi menjabat sebagai pelatih Liverpool, Klopp mengunjungi bar di kawawan Hardman, The Old Blind School Pub, bersama keluarga dan rekan-rekan barunya di Liverpool.

Tiba-tiba, empat orang wanita cantik datang menghampiri Klopp. Setelah berbincang sejenak, keempat wanita cantik itu kemudian mengajak Klopp foto bersama. Salah satu wanita diketahui bernama Rebeckah Vaughan. Dia kagum dengan keramahan Klopp.

"Klopp sangat baik dan bersahabat. Saya berbicara banyak kepada istrinya tentang Liverpool. Mereka sangat bahagia berada di sini," ungkao Vaughan seperti dilansir Daily Mail.

Jurgen Klopp tujuh musim lamanya membesut Dortmund, dari 2008 hingga 2015. Lima gelar mampu ia persembahkan selama masa baktinya, di antaranya dua gelar Bundesliga dan satu gelar Piala Jerman.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Benzema Jadi Tumbal Kemenangan Prancis

Benzema 2 Gol, Prancis Lumat Armenia

"Benzema Siap Pimpin Timnas Prancis"

Video Populer

Foto Populer