Sukses


Tampil Cemerlang, De Gea Enggan Jemawa

Bola.com, Kiev Tim nasional Spanyol  memetik kemenangan tipis 1-0 melawan Ukraina di Stadion NSK Olimpiyskyi, Kiev, pada pertandingan lanjutan Grup C kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (13/10/2015) dini hari WIB. Kemenangan itu tak lepas dari performa impresif David De Gea di bawah mistar gawang.

Gol tunggal kemenangan Spanyol di pertandingan ini dicetak oleh Mario Gaspar pada menit ke-22. Ini menandai gol perdana Mario bagi La Furia Roja.

Selain Mario, De Gea juga pantas dianugerahi gelar pemain terbaik di laga ini. Statistik UEFA melansir bahwa penjaga gawang asal klub Manchester United itu melakukan 11 kali penyelamatan.

"Tim tampil baik hari ini. Kami tahu sejak awal bahwa jalannya pertandingan bakal sulit. Itu karena Ukraina membutuhkan kemenangan," kata De Gea seperti dilansir Football-Espana.

"Saya selalu ingin melakukan yang terbaik. Ini adalah pertandingan yang bagus dan kemenangan yang penting bagi kami," mantan penggawa Atletico Madrid itu menambahkan.

Bersama Thiago Alcantara dan Isco, De Gea merupakan alumni timnas Spanyol U-21 yang turun sebagai starter pada laga ini. "Kami sangat mengenal satu sama lain. Hal itu terlihat pada kerja sama antara Thiago dan Isco."

"Kami masih muda. Semoga saja kami bisa memiliki lebih banyak kesempatan untuk membela timnas senior Spanyol," ujar  De Gea .

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Benzema Jadi Tumbal Kemenangan Prancis

Benzema 2 Gol, Prancis Lumat Armenia

"Benzema Siap Pimpin Timnas Prancis"

Video Populer

Foto Populer