Sukses


Di Natale Dukung Balotelli Tampil di Piala Eropa 2016

Bola.com, Udine - Penyerang Udinese, Antonio Di Natale, memberikan dukungan kepada Mario Balotelli untuk tampil di Piala Eropa 2016. Menurut dia, Balotelli dalam beberapa laga terakhir sudah tampil mengesankan bersama AC Milan.

Penampilan buruk Mario Balotelli di Liverpool musim lalu rupanya berdampak langsung pada kariernya di tim nasional Italia. Pelatih Antonio Conte mencoret nama Balotelli dalam skuat Italia untuk Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Antonio Di Natale menyayangkan pencoretan Balotelli dari timnas Italia. Meski demikian, Di Natale yakin jika Balotelli mempertahankan penampilan apiknya di Milan maka ia kembali akan mendapatkan tempat di timnas.

"Ketika bermain melawan kami (dalam laga antara AC Milan kontra Udinese), dia tampil mengesankan. Dia menjadi salah satu yang kami waspadai, karena dia tahu bagaimana untuk menyelesaikan sesuatu di pertandingan," kata Di Natale kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya pikir dia akan pergi (ke Piala Eropa 2016) karena dia adalah pemain kuat. Meskipun pelatih Antonio Conte tak keliru ketika ia mengatakan (Balottelli) belum saatnya dipanggil ke timnas," jelas pemain 38 tahun tersebut.

Italia sukses mendapatkan tiket ke Piala Eropa 2016 setelah meraih kemenangan atas Azerbaijan dengan skor 3-1, Sabtu (10/10/2015). Pada laga penutupan kualifikasi, Italia akan berhadapan dengan Norwegia di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (14/10/2015) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Conte Tetapkan Target untuk Italia di Piala Eropa 2016

Semifinal Jadi Target Minimal Italia di Piala Eropa 2016

Bungkam Azerbaijan, Italia Amankan Tiket ke Piala Eropa

Video Populer

Foto Populer