Sukses


Semifinal Jadi Target Minimal Italia di Piala Eropa 2016

Bola.com, Roma - Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Carlo Tavecchio, memasang target tinggi dalam Piala Eropa 2016. Pasukan Antonio Conte diharuskan menjadi semifinalis dalam turnamen sepak bola empat tahunan Benua Eropa yang akan dihelat di Prancis.

Italia sukses meraih tiket di Piala Eropa 2016. Kemenangan 3-1 atas Azerbaijan, Sabtu (10/10/2015) dini hari WIB, membuat Gli Azzurri dipastikan berlaga ke kompetisi bergengsi Benua Biru tersebut.

Lolosnya Italia disambut baik plus optimistis oleh Tavecchio. Tak tanggung-tanggung, Tavecchio memasang target minimal yang harus dicapai Italia.

"Minimal kami harus sampai semifinal. Setelah itu, kita semua akan melihat kemana Italia melangkah," kata Tavecchio seperti dikutip Football Italia, Senin (12/10/2015).

"Kami memiliki pemain yang dibentuk Antonio Conte, seorang pelatih luar biasa. Terlepas dari hasil buruk yang diraih di Piala Dunia 2014 lalu," sambungnya.

Italia, yang kini mengoleksi 21 poin, akan menutup laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Norwegia di Stadio Olimpico, Roma, (14/10/2015) dini hari WIB. Hasil dalam laga tersebut akan menentukan Juara Grup H, karena Norwegia kini berada di bawah Italia dengan raihan 19 poin.

Sumber: Football Italia

Baca Juga:

Bungkam Azerbaijan, Italia Amankan Tiket ke Piala Eropa

Italia Berencana Memperpanjang Kontrak Antonio Conte

Darmian Girang Cetak Gol Perdana untuk Italia

Video Populer

Foto Populer