Sukses


Ezequiel Lavezzi Jadi Rebutan 2 Klub Raksasa Italia

Bola.com, Paris - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi, menjadi rebutan dua klub raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan. Seperti dirilis Tuttosport.it, kedua klub disebut-sebut bakal mengajukan penawaran ke Lavezzi pada bursa transfer Januari 2016. Lavezzi menyatakan musim 2015-2016, kemungkinan menjadi akhir kariernya di Ligue 1. Pernyataan pun mendapat tanggapan serius dari Juventus dan Inter Milan.

Bagi Lavezzi, Serie A memang bukan kompetisi yang asing. Dalam kariernya di Napoli, pada periode 2007 hingga 2012, Lavezzi sukses menorehkan 30 gol dari total 156 pertandingan.

Ketajamannya dalam menjebol jala lawan tetap terjaga ketika dia memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain pada 2 Juli 2012. Bersama Les Parisien, Lavezzi berhasil mengoleksi 21 gol dalam 96 laga.

PSG harus menerima proposal dari salah satu peminat Lavezzi. Jika tidak, klub asuhan Laurent Blanc tersebut harus menanggung risiko kehilangan Lavezzi secara gratis lantaran kontrak sang pemain pada musim panas tahun depan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Blanc memang jarang menggunakan jasa penyerang yang memiliki nama lengkap Ezequiel Ivna Lavezzi tersebut. Sepanjang musim ini, Lavezzi baru bermain dalam dua pertandingan bersama PSG di ajang Ligue 1 dan hanya tampil selama tujuh menit di kompetisi Liga Champions.

Sumber: Tuttosport

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Lavezzi Pastikan Musim Depan Tak Berseragam PSG Lagi

Lavezzi Akui Tolak Tawaran Pindah ke Inter Milan

Lavezzi Kirim Sinyal Lampu Hijau Untuk Juventus

Video Populer

Foto Populer