Sukses


Fans Spanyol Pilih Morata Ketimbang Diego Costa di Euro 2016

Bola.com, Madrid - Penggemar tim nasional (timnas) Spanyol lebih ingin melihat striker Juventus, Alvaro Morata ketimbang Diego Costa di Euro 2016 dalam sebuah jajak pendapat.

La Roja mengunci satu tiket ke turnamen empat tahun itu dan ingin mempertahankan gelar mereka pasca menang atas Italia empat tahun lalu. Menanggapi kelolosan negaranya, Marca meluncurkan polling pendapat pembaca untuk melihat siapa yang mereka inginkan dalam skuad berisi 23 orang yang dibawa Vicente Del Bosque.

Dari hampir 73.000 pemilih, Morata mengumpulkan lebih banyak suara ketimbang Diego Costa dalam lini depan Spanyol. Sang striker itu memang sedang dalam performa top, dia menyamai rekor Alessandro Del Piero dengan mencetak gol di lima laga Liga Champions berturut-turut untuk Juventus.

Sementara itu, Diego Costa lahir di Brasil tapi memutuskan mengambil kewarganegaraan Spanyol. Jalan yang diambil Costa cukup terjal karena sekarang ia berjuang mencetak gol baik di level klub maupun internasional. Pemain 27 tahun itu mencetak satu gol dalam sembilan caps untuk Spanyol. Saat di level klub, dia hanya mengoyak jala gawang lawan dua kali dalam delapan pertandingan.

Berikut ini adalah skuad Spanyol yang ideal, seperti yang dipilih oleh pembaca Marca.

Kiper: De Gea, Casillas, Sergio Rico

Bek: Sergio Ramos, Jordi Alba, Carvajal, Pique, Javi Martinez, Juanfran, Azpilicueta, Bartra

Gelandang: Silva, Iniesta, Isco, Busquets, Thiago Alcantara, Fabregas, Koke, Cazorla, Mata

Penyerang: Pedro, Morata, Nolito

Sumber: Marca

Baca juga:

Enam Tahun Lagi La Liga Dihelat di Luar Spanyol?

De Gea Ingin Jadi Kiper Nomor 1 Spanyol

Kalahkan Ukraina, Spanyol Tak Kebobolan Selama Setahun

 

Video Populer

Foto Populer