Sukses


Mauro Icardi Kenang Gol ke Gawang Juventus

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, buka suara soal laga Derby d’Italia kontra Juventus, Senin (19/10/2015) dini hari WIB. Menurut Icardi, laga kontra Juve selalu meninggalkan kesan menarik untuknya.

Bagi Mauro Icardi, urusan menjebol jala Juventus sudah tak asing lagi. Pemain asal Argentina itu tercatat sudah enam kali membobol jala Juve dalam enam pertemuan kedua klub.

Tradisi menjebol gawang I Bianconeri bahkan sudah dimiliki Icardi ketika masih berseragam Sampdoria. Pemain 22 tahun itu mengaku masih ingat betul ketika mencetak dua gol di Juventus Stadium saat membela i Blucerchiati.

"Dua gol saya di Juventus Stadium adalah sesuatu yang tak akan saya lupa. Ketika itu, kami kehilangan satu poin dan tertinggal satu gol. Tetapi, kami mampu membalikkan keadaan hingga akhirnya menang 3-1," kenang Icardi seperti dikutip situs resmi klub.

Icardi menambahkan bahwa golnya ke gawang Juve ketika sudah berseragam Inter menjadi yang tak akan dilupakan juga. Ketika itu, Icardi hanya butuh waktu lima menit untuk merobek jala Si Nyonya Tua.

"Kesempatan pertama ketika saya bermain melawan Juventus bersama Inter merupakan sesuatu yang luar biasa. Saya saat itu mengalami cedera dan tidak bugar 100 persen, namun mencetak gol di hadapan para fans. Itu menakjubkan," tutur Icardi.

Kini, Icardi berkesempatan untuk melanjutkan tradisinya membobol gawang Juve. Pada giornata kedelapan akhir pekan ini, Nerazzurri akan menjamu Juve di Giuseppe Meazza.

Sumber: Inter.it

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

 Mauro Icardi Ogah Disebut Sebagai Teman Balotelli

Mancini Jamin Icardi Siap Hadapi AC Milan

Inter Milan Terancam Tanpa Icardi di Derby della Madonnina

Video Populer

Foto Populer