Sukses


Mancini Jamin Icardi Siap Hadapi AC Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan mendapatkan kabar baik terkait kondisi Mauro Icardi jelang laga kontra AC Milan. Pelatih Inter, Roberto Mancini, menyebut Icardi dalam kondisi fit dan siap turun berlaga di Derby della Madonnina.

Penyerang asal Argentina itu dibekap cedera paha saat I Nerazzurri memetik kemenangan 1-0 atas Atalanta di pekan perdana Serie A. Akibat cedera tersebut, Icardi melewatkan pertandingan kontra Carpi, 30 Agustus 2015.

Meski tanpa Icardi, Inter mampu mengalahkan Carpi dengan skor 2-1. Selain absen di pertandingan melawan Carpi, pemain 22 tahun itu juga diprediksi tak bisa tampil ketika La Beneamata menjamu Milan di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dini hari WIB.

Namun, hal tersebut langsung ditampik Mancini. Mantan manajer Manchester City itu memastikan jika Mauro Icardi berada dalam kondisi fit dan siap untuk tampil.

Sayangnya, Inter Milan mendapat kabar kurang mengenakkan dari Miranda. Bek 31 tahun itu diragukan dapat bermain karena mengalami masalah pada lututnya ketika membela timnas Brasil.

"Icardi baik-baik saja dan dia akan bermain," ujar Mancini seperti dilansir Soccerway.

"Tapi kondisi Miranda akan dievaluasi. Kita lihat besok, atau bahkan Minggu pagi," sambung pelatih 50 tahun tersebut.

Inter Milan saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan nilai enam hasil dari dua pertandingan. Sedangkan AC Milan berada di peringkat 12 dengan mengoleksi tiga angka.

"Milan adalah tim yang harus ditakuti. Bacca dan Luiz Adriano adalah pemain penting. Semua tim berpikir besar, Inter bisa melakukan hal yang sama. Untuk mencapai itu, kami harus bekerja keras," tukas Mancini.

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

Luiz Adriano Tak Takut Pakai Nomor Keramat di AC Milan

Kena Tilang, Balotelli Lolos Hukuman dari Milan?

Thiago Silva Tak Mau Milan Raih Scudetto

Video Populer

Foto Populer