Sukses


AS Roma Tegaskan Tak Jual Kevin Strootman

Bola.com, Roma - Presiden AS Roma, James Pallotta, menegaskan pihaknya tak pernah terbersit untuk menjual Kevin Strootman.

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, memang masih bergelut dengan cedera lutut. Meski demikian, ada beberapa klub yang ingin mengamankan jasa pemain berdarah Belanda tersebut.

Salah satunya adalah Manchester United. Manajer Louis van Gaal memang telah lama mendambakan meminang Strootman. Namun, usaha Van Gaal diyakini bakal sia-sia. Presiden AS Roma, James Pallotta, menegaskan bahwa pihaknya tetap akan menunggu kesembuhan dan mempertahankan Strootman.

"Tak ada yang harus dipertanyakan bahwa Kevin akan menjadi pemain di tim ini ketika sudah pulih. Saya tidak pernah mengadakan pembicaraan soal kepergian Kevin. Faktanya, kami memperpanjang kontrak dia yang membuktikan bagaimana keyakinan kami terhadap dia," kata Pallotta seperti dikutip Four Four Two.

Pallotta menambahkan bahwa dirinya pernah berkomunikasi dengan Strootman. Ketika itu, pemain berusia  25 tahun meminta maaf karena belum bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk Giallorossi.

"Dalam sejumlah komunikasi dengan Kevin, satu-satunya hal yang ia terus katakan kepada saya adalah usaha Roma terhadap kesembuhan dirinya. Dia merasa belum mampu melakukan hal terbaik untuk Roma. Tetapi, saya selalu menjawab itu adalah pernyataan bodoh," tutur Pallotta.

"Setiap hari, dia adalah bagian dari Roma dan pemain yang berbahata saat di lapangan, dia sudah melakukan sesuatu untuk Roma," ucap pria 57 tahun tersebut.

Strootman bergabung dengan Roma dari PSV Eindhoven pada tahun 2013. Saat ini, sang pemain terikat kontrak hingga musim panas 2018 di Stadio Olimpico.

Sumber: Four Four Two

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Naik Meja Operasi Lagi, Kevin Strootman Kembali Absen Bela Roma

Alberto Aquilani Ingin Pensiun di AS Roma

AS Roma Tanpa Keita Lima Pekan

Video Populer

Foto Populer