Sukses


Juninho: Willian Nyaris Selevel dengan Neymar

Bola.com, Rio de Janeiro - Legenda tim nasional Brasil, Juninho Pernambucano, menilai kualitas Willian nyaris menyamai level Neymar da Silva. Menurut dia, Willian merupakan pemain yang sama pentingnya seperti Neymar di timnas Brasil.

Willian tampil apik saat membantu Brasil menang 3-1 atas Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2018, 14 Oktober 2015. Pada laga tersebut, gelandang asal Chelsea itu mampu mencetak dua gol pada menit ke-1 dan ke-42. Gol Brasil lainnya dicetak oleh Ricardo Oliviera pada menit ke-74, dan gol balasan Venezuela diceploskan oleh Christian Santos pada menit ke-64.

Terkait performa mengesankan tersebut, Juninho berpendapat hanya tinggal menunggu waktu bagi Willian bisa menyamai level Neymar di skuat Selecao.

"Level Willian saat ini berada di belakang Neymar. Tapi itu harus dianalisis dan dipantau. Pada dua pertandingan, Willian mendapatkan performa mengesankan. Sebagai seorang komentator saya merasa wajib menghargai itu," kata Juninho seperti dikutip dari Globo Esporte.

"Bagi saya, pemain paling penting di timnas Brasil adalah Willian. Dia mungkin selalu bermain buruk jika melawan Argentina, tapi apa yang dia lakukan dalam dua pertandingan patut untuk dihargai," ucapnya.

Brasil saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan koleksi tiga poin hasil dari satu menang dan satu kalah.

Sumber: Soccerway

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga:

Willian Bawa Brasil Taklukkan Venezuela

Liga Champions Chelsea vs Maccabi Tel Aviv 4-0: Gol Jarak Jauh Willian

Willian Siap Bawa Brasil Juara Copa America 2015

 

Video Populer

Foto Populer