Sukses


Allegri: Juventus Tak Gentar Hadapi Inter Milan

Bola.com, Turin - Laga bertajuk Derby d'Italia yang mempertemukan Juventus melawan Inter Milan tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dini hari WIB. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya tidak gentar menghapi Nerazurri.

Juara bertahan Juventus saat ini justru terseok-seok di peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A musim 2015 - 2016 dengan koleksi delapan poin. Si Nyonya Tua tertinggal 10 poin dari Fiorentina di pucuk klasemen.

Berbeda dengan Juventus yang berkutat di papan bawah, Inter justru berada di papan atas dengan bertengger di peringkat ketiga dengan raihan 16 poin. Meski perbedaan di tangga klasemen cukup jauh, Allegri menyatakan timnya siap tampil habis-habisan dan meraih kemenangan atas Inter.

"Kami tidak takut pada Inter. Kami menghormati mereka tapi kami tidak takut," kata Allegri seperti dikutip dari Soccerway.

"Mereka tim yang hebat dan memiliki banyak pemain berkualitas. Kami hanya terfokus pada fakta bahwa adalah jenis pertandingan yang setiap pemain ingin bermain," jelas Allegri.

Kendati Juve sedang berada dalam kondisi tidak konsisten, fakta menjelaskan La Vecchia Signora masih masih unggul dari Inter. Total lima pertemuan terakhir, Juventus selalu tak menemukan kendala berarti ketika bertandang ke kota Milan.

"Ini Derby d'Italia dan kami akan bermain di depan 80.000 penonton, plus mereka yang menyaksikan di televisi,"

"Segala alasan memberikan kami motivasi besar untuk bermain bagus. Ini akan menjadi krusial pergi ke Milan dan bermain baik, khususnya dari sudut pandang teknis," Allegri mengakhiri pembicaraan.

Berikut statistik kedua klub saat bermain di Giuseppe Meazza seperti dilansir Soccerpunter:

Internazionale 1-2 Juventus (16/5/2015).

Internazionale 1-1 Juventus (14/9/2013).

Internazionale 1-2 Juventus (30/3/2013).

Internazionale 1-2 Juventus (29/10/2011).

Internazionale 0-0 Juventus (3/10/2010).

Sumber: Soccerway

Baca juga:

Mauro Icardi Kenang Gol ke Gawang Juventus

Stankovic: Jika Kalah dari Inter, Juventus Takkan Raih Scudetto

Video Highlights Pertandingan Inter Milan Terbaru

Video Highlights Pertandingan Juventus Terbaru

Video Populer

Foto Populer