Sukses


Tak Jadi Main Film, Ronaldo Malah Dapat Uang

Bola.com, Madrid - Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dilaporkan mendapat bayaran yang luar biasa batal membintangi film The Manipulator.

Setelah mengabarkan publik bakal merilis film dokumenter, Ronaldo kian keranjingan berakting di layar kaca. Teranyar, CR7 akan bermain di film Martin Scorsese yang baru, The Manipulator. Namun, akhirnya Ronaldo  hanya bisa gigit jari karena  dicoret dari daftar pemain. 

The Manipulator adalah film yang bercerita tentang seorang pengusaha asal Italia bernama Alessandro Proto yang mengorganisasikan acara konser dan opera. Seperti dilansir Whoateallthepie, Scorsese menjelaskan alasannya mengapa ia mencoret megabintang Portugal itu dari filmnya

"Kami dengan sedih harus mencopot Cristiano harus dari perannya di The Manipulator. Dalam kehidupan, Anda harus merasakan yang namanya kekalahan," ucap Scorsese.

Selidik punya selidik, ternyata keputusan sutradara berkacamata itu merupakan saran dari Pronto. Dia tak senang lantaran sang pemain dianggapnya tak cocok dengan karakter di film tersebut.

"Ronaldo adalah pemain hebat tapi bukan berarti dia adalah raja dunia. Saya tidak ingin kehadirannya dalam film saya dan Martin Scorsese sidaj setuju. Cristiano Ronaldo tak akan tampil di film tersebut."

"Saya minta maaf jika dia tak merasa dihargai tapi dalam kehidupan Anda terkadang menang dan kalah. Jika saya harus memberikannya 20 juta euro, saya akan memberikannya langsung dari tangan saya," sambut Proto.

Pasca pencopotan Ronaldo, Channing Tatum dipercaya bakal mengambil alih peran. Sementara tokoh utama wanita kemungkinan besar akan diberikan kepada model seksi Victoria Secret, Alessandra Ambrosio. 

Baca juga:

Keperkasaan Bale di Wales Berbuah Manis

Video Skill Gila Gareth Bale, Cetak Gol dari Belakang Gawang

Ronaldo: Saya Sudah Memenangi Segalanya, tetapi...

Video Populer

Foto Populer