Sukses


Kontra Gladbach, Allegri Sebut Mandzukic Tak Fit 100 Persen

Bola.com, Munchen - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi Mario Mandzukic tak berada dalam kondisi 100 persen fit untuk menghadapi Borussia Monchengladbach di Juventus Stadium, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

Pemain asal Kroasia itu mengalami cedera paha bulan lalu dan akibatnya dia tak bisa membela negaranya pada babak kualifikasi Piala Eropa tengah pekan lalu. Meski dia bermain selama 20 menit saat Bianconeri ditahan imbang 0-0 oleh Internazionale pekan lalu, Allegri tak ingin mengambil risiko di partai Liga Champions esok hari.

"Mandzukic berada dalam kondisi yang bagus tapi belum sanggup bermain 90 menit. Sementara itu, Alvaro Morata kian bugar sementara Simone Zaza dan Paulo Dybala berada dalam kondisi meyakinkan. Terlepas dari masalah kesehatan, mereka bisa menghadirkan banyak gol bagi Juventus di masa depan," ungkap Allegri seperti dilansir Football-Italia.

Laga ini menjadi kesempatan untuk Bianconeri menjaga puncak klasemen Grup D dari kejaran rival, seperti Manchester City atau Sevilla. Allegri kemudian membeberkan siapa yang akan mengisi pertahanan Juventus saat menghadapi Gladbach. Menurutnya, klub Bundesliga itu lawan yang tangguh dan oleh karena itu dia harus menurunkan skuat terbaik.

"Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chielliniakan bermain besok begitu pula dengan Gianluigi Buffon. Kondisi fisik tim ini kian berkembang dan besok akan menentukan kelolosan jika kami menang."

"Setiap pertandingan Liga Champions sulit dan Borussia Monchengladbach masih mengincar peluang untuk lolos ke fase knockout. Kami tidak boleh meremehkan mereka dan memperlakukan ini sebagai partai final," tambah mantan pelatih Milan tersebut.

Sumber: Football Italia

Baca juga:

Ivan Rakitic Gemilang, Barcelona Tundukkan BATE 2-0

Delapan Gol Tercipta, Bayer Leverkusen Imbangi AS Roma

Chelsea Ditahan Imbang Dynamo Kiev

Video Populer

Foto Populer