Sukses


Mancini Jamin Inter Kesulitan Saat Hadapi Palermo

Bola.com, Palermo - Pelatih Internazionale, Roberto Mancini menjamin anak buahnya bakal menemui kesulitan berarti ketika bermain melawan Palermo dalam lanjutan Serie A 2015-2016.

Inter  bertandang ke markas Palermo, Stadin Renzo Barbera, pada Minggu (25/10/2015) dini hari WIB. Saat ini La Beneamata berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 17 poin. Sementara itu, Palermo ada di tempat ke-11 dengan 10 poin.

"Palermo? Mereka adalah tim top. Mereka kesulitan ketika bermain di kandang. Akan tetapi saat bermain tandang, mereka bisa tampil luar biasa. Tim tersebut punya banyak pemain muda dan saya jamin tidak akan mudah ketika bertanding di Palermo," ucap Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Ini merupakan pertandingan penting dengan tiga poin berharga jadi taruhan. Kami harus mengerahkan kemampuan seperti halnya saat berhadapan dengan Juventus. Kami akan datang ke sana dengan maksud mengincar kemenangan dan harus menyerang tanpa puas dengan keunggulan satu gol."

Mancini kemudian membantah isu yang berkembang di media Italia terkait skuatnya. Kabar yang berhembus di Italia menyebutkan mantan pelatih Manchester City itu punya hubungan buruk dengan Andrea Ranocchia dan ingin mendepaknya dari klub.

"Ranocchia bermain dengan sangat baik, dia pemain top. Tentu saja setiap orang melakukan kesalahan dan saya sedih melihat dia berada di bangku cadangan untuk sekarang."

"Saya selalu berharap bisa memainkannya karena dia pria yang baik dan pmain top. Sejujurnya saya tak punya dendam apa-apa kepada Andrea."

Sumber: Football Italia

Baca juga:

Barcelona Pantau Dua Pemain Sassuolo

Edinson Cavani Indikasikan Kembali ke Serie-A

Marcello Lippi Kembali Tepis Rumor Latih AC Milan

 

Video Populer

Foto Populer