Sukses


Napoli Bungkam Midtjylland 4-1

Bola.com, Jakarta Napoli sukses menuai hasil positif ketika bertandang ke markas Midthjlland pada laga ketiga Grup D Liga Europa, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB. Partenopei menang dengan skor 3-1.

Gol Napoli dicetak oleh Jose Callejon (19'), Manolo Gabbiadini (31' 40') dan Gonzalo Higuain (90') sementara gol balasan tim tuan rumah dicetak Martin Pusic (43'). Dengan hasil ini Napoli menguasai grup D dengan sembilan poin. Sementara, Midthjlland berada satu strip di bawah mereka dengan enam poin.

Napoli langsung membuka keran golnya di menit ke-19. Jose Callejon menerima operan dari Kalidou, Koulibaly menahan bola dengan dada dan menyontek bola melewati hadangan kiper Mikkel Andersen dari jarak 10 meter. Pasukan Maurizio Sarri menggandakan keunggulannya di menit ke-31. Allan berlari di sayap kanan dan memberikan umpan untuk Manolo Gabbiadini. Tanpa ampun, mantan pemain Sampdoria itu melepaskan tembakan voli ke pojok kiri gawang.

Dua menit jelang bubaran, Midtjylland berhasil memperkecil ketertinggalan. Salah antisipasi dari situasi sepak pojok membuat bola bergerak liar. Di sana ada Daniel Royer yang menendang bola dan akhirnya terpantul ke badan Martin Pusic.

Di menit ke-77, tuan rumah memberi ancaman lagi. Royer berhasil menaklukkan Pepe Reina menggunakan tendangannya. Namun Koulibaly membaca situasi dengan jenius dan menyapu bola dari garis gawang. Gonzalo Higuain menutup pesta gol Napoli ketika kerjasamanya dengan Omar El Kaddouri berbuah hasil dan mengubah skor menjadi 4-1 untuk tim tamu. 

Hingga laga usai skor 4-1 bertahan.

Susunan pemain

Midtjylland: M Andersen; Romer, K Hansen, Sviatchenko, Novak; Duelund (Mabil 73), Sparv, J Poulsen, Royer; Rasmussen (M Larsen 73), Pusic (Onuachu 62)

Napoli: Reina; Maggio, Chiriches, Koulibaly, Ghoulam (Strinic 81); Allan (Hamsik 60), Valdifiori, David Lopez; El Kaddouri, Callejon (Higuain 64), Gabbiadini

 

Video Populer

Foto Populer