Sukses


Paulo Sousa Beberkan Alasan Fiorentina Keok dari Poznan

Bola.com, Florence - Manajer Fiorentina, Paulo Sousa, membeberkan alasan mengapa anak asuhnya takluk dari tim lemah, Lech Poznan. La Viola harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 1-2 pada partai ketiga Grup I Liga Europa, Jumat (23.10.2015) dini hari WIB..

Fiorentina harus gigit jari lantaran membiarkan Lech Poznan mencuri poin penuh dari Artemio Franchi pada laga ketiga Grup I Liga Europa , Jumat (23/10/2015) dini hari WIB.  Di laga ini, Fiorentina menguasai jalannya laga tapi akhirnya takluk lantaran Poznan lebih efektif dalam membangun serangan.

"Kami bermain dengan tempo lambat karena lawan kami hari ini punya dua lini yang sangat ketat. Lini formasi Fiorentina tidak dalam posisi yang tepat untuk merebut kembali bola. Tim ini punya kans mencetak gol di awal dan jika itu terjadi maka mereka akan lebih terbuka. Namun pada akhirnya Poznan lebih punya percaya diri seiring berjalannya waktu," ucap mantan striker Juventus itu kepada Sky Sports Italia.

"Kami seharusnya bisa memaksimalkan peluang gol yang ada tapi nyatanya kami tak bisa melakukannya. Pergerakan para pemain juga jauh dari kata bagus, ini adalah isu soal timing dan kesulitan membuka ruang."

Bermain pada pekan ketiga Liga Europa, Poznan mencetak golnya di menit ke-65 dan 82. Fiorentina membalasnya via kaki Giuseppe Rossi di menit ke-90. Dengan hasil ini, Fiorentina berada di dasar klasemen dengan tiga poin sementara Poznan ada di posisi dua dengan empat poin di grup I

"Melawan tim yang bermain dengan sangat defensif membuat Anda harus mengambil risiko seperti contohnya menembak bola dari luar kotak penalti. Lawan kami bertahan sangat dalam dan opsi itu seharusnya diambil."

Sumber: Sky Sports Italia

Baca juga:

Napoli Bungkam Midtjylland 4-1

Hasil Lengkap Liga Europa, Jumat 23 Oktober 2015

Jurgen Klopp Gagal Berikan Kemenangan bagi Liverpool di Anfield

Video Populer

Foto Populer