Sukses


Zapata: AC Milan Sedang Krisis

Bola.com, Milan - Bek AC Milan, Cristian Zapata, mengungkapkan bahwa timnya saat ini tengah mengalami masa-masa sulit pada awal musim 2015-2016. Menurut Zapata, Milan kehilangan jati diri sebagai sebuah tim.

Sejak berganti kepelatihan ke tangan Sinisa Mihajlovic, Milan belum mampu menunjukkan tajinya di Serie A. Saat ini, Milan tertahan di urutan ke-13 klasemen sementara. I Rossonerri hanya mampu meraup 10 poin dari total delapan laga yang sudah dimainkannya.

"Ini merupakan masa-masa yang sulit untuk Milan. Kami tak mampu mengungkapkan alasan gaya permainan kami dan mengapa terlalu mudah kebobolan. Kami harus tetap bekerja dan mencoba meraih kemenangan sebagai sebuah tim," kata Zapata seperti dilansir Football Italia, Jumat (23/10/2015).

Meski demikian, Zapata mengucapkan terima kasih terhadap dukungan setia yang diberikan para tifosi Milan. Dengan demikian, Milan semakin bersemangat untuk menuai kemenangan pada laga-laga musim ini.

"Memenangkan pertandingan bisa memberikan kami kepercayaan diri yang lebih untuk merangkak ke papan atas klasemen. Para fans? Dukungan mereka penting, mereka mendukung kami meskipun sedang mengalami periode sulit seperti ini. Kami berharap bisa membuat mereka bahagia pada akhir pekan," tutur pemain asal Kolombia tersebut.

Milan akan menjamu Sassuolo dalam lanjutan giornata kesembilan Serie A. Laga diprediksi akan berlangsung ketat karena Sassuolo tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi usai mengalahkan Lazio dengan skor 2-1 pada 18 Oktober lalu.

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Saksikan Live Streaming Bologna vs Inter Milan di Bola.com

Marcello Lippi Kembali Tepis Rumor Latih AC Milan

Mihajlovic: Milan Mudah Panik!

Video Populer

Foto Populer