Sukses


Mihajlovic: Milan Mudah Panik!

Bola.com, Turin - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, membeberkan alasan timnya hanya mampu bermain 1-1 melawan Torino di Stadion Olimpiade Torino, Minggu (18/10/2015) dini hari WIB. Menurut dia, Milan mudah panik.

Milan sebenarnya mampu mencetak gol lebih dulu pada menit ke-63 lewat sepakan terukur Carlos Bacca. Namun, keunggulan tersebut membuat Milan lengah.

Hasilnya, Daniele Baselli mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-73 lewat sepakan kaki kiri yang tidak mampu dibendung Diego Lopez. Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Kami bermain dengan baik tapi setelah mencetak gol kami seperti berhenti bermain. Itu membuktikan kalau kami gugup saat memimpin," kata Mihajlovic seperti dikutip dari Mediaset.

"Hanya setelah Baselli menyamakan kedudukan kami baru bangkit kembali. Itu mungkin memperlihatkan karakter kami yang panik. Pada akhir pertandingan, saya menekankan kembali bahwa kami sudah membuang-buang dua poin," jelasnya.

Meski kecewa dengan hasil imbang ini, pelatih asal Serbia tersebut mengaku puas dengan kinerja Ricardo Montolivo cs. "Kami bermain dengan baik, tapi bukan hanya faktor sistem yang membuat Anda meraih kemenangan atau kekalahan. Hari ini kami bermain solid, terima kasih juga atas kinerja baik para pemain sayap,"

"Para fans merasa kecewa, begitu juga kami. Tapi, kami akan mencoba bangkit dan memperbaiki kesalahan pada tiap pertandingan," ujarnya.

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

"Milan Bakal Hadapi Perlawanan Sengit Torino"

AC Milan Tanpa Balotelli di Laga Kontra Torino?

Marcello Lippi: Milan Belum Menghubungi Saya!

"Galliani dan Berlusconi Tidak Pengaruhi Formasi Milan"

Video Populer

Foto Populer