Sukses


Simpatisan United WAGs, Kumpulan Bidadari Pencinta MU

Bola.com, Tangerang Selatan - Sepak bola sebagai salah satu olahraga favorit, ternyata tak hanya disukai oleh pria. Belakangan ini, sejumlah wanita pun cukup menaruh rasa antusias terhadap sepak bola.

Simpatisan United WAGs menjadi salah satu kumpulan kaum hawa penyuka sepak bola. Tak ingin dibedakan dari jenis kelamin, kumpulan wanita cantik ini bertekad untuk selalu memberi dukungan tulus kepada Manchester United (MU).

"Simpatisan United WAGs adalah sarana untuk wanita-wanita pencinta Manchester United. Dahulu isinya sih pacar-pacar dari anggota, tetapi lambat laun juga banyak yang bukan pacar para anggota. Intinya, siapa pun wanita yang suka MU bisa ikut seru-seruan," kata Gita Adeliana, selaku Koordinator Simpatisan United WAGs, di sela-sela acara Nonton Bola Seru yang digelar bersama Nexmedia dan adidas, Minggu (25/10/2015).

Para fans wanita melakukan selfie saat mendukung MU melawan City. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berbicara soal performa United musim ini, Gita mengaku cukup puas. Dara asal Jakarta itu juga berharap agar Setan Merah bisa meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya.

"Sejauh ini skuat MU sih jelas lebih baik dari musim lalu, karena ada pemain baru yang bagus dan cukup menutupi kekurangan di semua lini. Tetapi, agak kecewa juga tadi melawan Manchester City cuma bisa meraih hasil imbang," tegas Gita.

MU gagal meraih poin penuh dalam laga pekan ke-10 Premier League. Wayne Rooney dkk dipaksa bermain imbang 0-0 kontra Manchester City dalam laga bertajuk Manchester Derby, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

Baca Juga:

Nobar Seru MU Vs City bersama Simpatisan United

Simpatisan United Bertekad Jadi Wadah Fans MU di Indonesia

Video Populer

Foto Populer