Sukses


Giliran Dwyane Wade yang Hadiahi Taylor Swift

Bola.com, Miami - Popularitas penyanyi country-pop, Taylor Swift, memang luar biasa. Setelah membuat pebasket mega bintang NBA, Kobe Bryant, menghadiahinya sudut khusus di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, semalam, giliran bintang Miami Heat, Dwyane Wade, yang memberi kado khusus saat dirinya tengah menggelar konser di American Airlines Arena, Miami, Florida, AS.

Seperti pada foto yang diunggah Wade di akun media sosial Instagram-nya, @dwyanewade, 3 kali Juara NBA itu menghadiahi jersey spesial kepada Swift. Dalam fotonya bersama Swift, yang tengah memegang jersey barunya tersebut, Wade menulis; 13 is her favorite number and it's my 13th season starting 2morrow... #Lucky13 thank you @taylorswift for having me at your concert tonite and for allowing me to welcome you to Miami-WadeCounty!!! American Airlines Arena is insane right now... #heatnation #BiscayneBoys.

Atau bila diterjemahkan bebas berarti; 13 adalah angka favoritnya dan musim ke-13 saya akan dimulai besok.. #Lucky13 terima kasih @taylorswift yang telah mengizinkan saya menghadiri konsermu malam ini, dan memperbolehkan saya menyambut kehadiranmu di Miami-WadeCounty!!! American Airlines Arena sedang menggila sekarang... #heatnation #BiscyaneBoys.

Baca Juga

 

Tak mau kalah dengan unggahan foto Wade, Swift pun mengunggah foto momen dia mendapat kejutan istimewa di atas panggung dari Wade. Pelatun lagu Bad Blood itu tampak semringah saat Wade memberinya jersey Miami Heat bernomor punggung 13 lengkap dengan tulisan nama Swift.

Dalam keterangan fotonya, Swift menulis; Thank you @dwyanewade for giving me a 13 jersey and for welcoming us to Miami 1️⃣3️⃣ What an incredible evening, spent with incredible people. Atau yang bila diterjemahkan bebas berarti: Terima kasih @dwyanewade yang telah memberi saya jersey nomor 13 dan menyambut kami di Miami. Sungguh malam luar biasa, menghabiskan waktu bersama orang-orang luar biasa.

Video Populer

Foto Populer