Sukses


Hamilton Mampu Kalahkan Pegulat WWE, Ini Buktinya

Bola.com, Mexico City - Juara dunia Formula 1 (F1) 2015, Lewis Hamilton, tak hanya mahir menggeber mobil di lintasan balap. Siapa sangka, pria Inggris tersebut juga punya keahlian bergulat!

Ya, bakat Hamilton bergulat di ring dipamerkannya di Mexico City, Kamis (29/10/2015), menjelang balapan GP Meksiko yang akan berlangsung akhir pekan ini. Pertandingan gulat itu digelar di event Puma Motosport di Arena Meksiko, yang merupakan kandang gulat bebas ala Meksiko, lucha libre.

Seperti dilansir Mirror, lawan yang dihadapi juara dunia tiga kali F1 itu disebut-sebut merupakan bintang World Wrestling Entertainment (WWE). Namun, identitasnya tak dketahui karena sang pegulat mengenakan topeng.

Sang pegulat sepertinya sengaja diinstruksikan untuk mengenakan topeng karena dalam pertandingan tersebut dia harus “mengalah” kepada Hamilton. Meskipun tak memiliki postur sebagai seorang pegulat, pebalap Mercedes itu dengan mudah menundukkan sang lawan. Seperti yang terjadi di balapan F1 pekan lalu di Austin, Amerika Serikat, kali ini Hamilton juga berperan sebagai sang pemenang.

Lewis Hamilton bergaya di sudut ring layaknya pemenang di Coliseo Arena, Mexico City, (28/10/2015). (Reuters/Henry Romero)

Seperti diketahui, Hamilton berhasil menyejajarkan diri dengan Sir Jackie Stewart sebagai pebalap Inggris yang tersukes di ajang F1 setelah menyegel gelar juara F1 musim ini di GP Austin, AS. Keduanya sama-sama mengoleksi tiga gelar juara dunia di ajang balapan jet darat tersebut. Melihat dominasinya di musim ini, kans Hamilton untuk menambah pundi-pundi gelarnya pada musim depan masih terbuka lebar.

 

Video Populer

Foto Populer