Sukses


Jovetic Ingin Buat Sejarah untuk Inter Milan

Bola.com, Milan - Stevan Jovetic senang berseragam Inter Milan. Pemain asal Montenegro ini siap membuat sejarah bagi klub berjuluk I Nerazurri itu.

Jovetic datang ke Inter Milan dari Manchester City dengan status pinjaman hingga akhir musim 2015-2016. Bersama La Beneamata, Jovetic mampu tampil apik dengan menciptakan tiga gol dari tujuh pertandingan.

Meski ketajaman Jovetic sedikit tersendat usai tak mampu mencetak satu gol dalam enam laga terakhir, kontribusi mantan pemain Manchester City ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Jovetic kerap menjadi pembuka ruang bagi Mauro Icardi atau pemain lain mencetak gol. Diakuinya dia bisa bermain dengan baik lantaran dirinya merasa nyaman di Inter dan berharap bisa meraih kesuksesan.

"Ini adalah salah satu dari tujuh atau delapan klub terbesar di dunia," kata Jovetic.

"Beberapa pemain luar biasa keluar masuk di klub ini dan saya ingin mengikuti jejak mereka dan membuat sejarah bersama Inter," ujarnya.

Lebih lanjut, Jovetic  juga mengungkapkan targetnya bersama Inter musim ini. "Target kami adalah finis di posisi tiga besar karena kami ingin kembali ke Liga Champions. Itu tempat yang pantas bagi Inter," ungkap Jovetic.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer