Sukses


Nesta: Duel AC Milan vs Lazio Bakal Berakhir Imbang

Bola.com, Milan - Mantan bek timnas Italia, Alessandro Nesta, memprediksi laga Lazio melawan AC Milan di Stadion Olimpico, Senin (2/11/2015) dini hari WIB, bakal berakhir imbang.

Nesta yang sempat berseragam Lazio dan Milan mengungkapkan penilaian itu berdasarkan performa kedua kesebelasan dalam beberapa laga terakhir. Pasalnya, baik I Biancocelesti dan I Rossoneri dianggapnya sama-sama belum menemukan performa terbaik pada musim ini.

Dalam lima laga terakhir di Serie A, Milan meraih dua kemenangan, satu imbang dan dua kalah. Tak berbeda jauh, Lazio berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah di lima pertandingan sebelumnya.

"Tidak satu pun dari kedua tim berada dalam kondisi puncak saat ini, meskipun mereka kemungkinan bisa pulih. Saya meyakini pertandingan akan seimbang, mungkin berakhir draw," kata Nesta seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Minggu (1/11/2015)

Lebih lanjut, ketika ditanya mendukung tim mana di laga Lazio kontra Milan, Nesta tak bisa menjawab. Menurut dia, perasaan hatinya seperti tercampur aduk lantaran kedua klub sama-sama memiliki arti penting dalam kehidupannya.

"Saya fans Lazio sejak masih kecil, tapi saya membagi hati saya dengan Milan karena saya menghabiskan 10 tahun yang luar biasa di sana sebagai seorang pria dan pesepak bola," tuturnya.

Alessandro Nesta resmi dinobatkan sebagai pelatih kepala Miami FC pada 1 September 2015. Penunjukkan Nesta bertujuan untuk mempersiapkan Miami FC berlaga di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (NASL) musim depan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer