Sukses


Penjaga Gawang Real Madrid Waspadai Potensi Kejut PSG

Bola.com, Madrid - Real Madrid ganti menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Estadio Santiago Bernabeu pada laga lanjutan Grup A Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB. Penjaga gawang Los Blancos, Keylor Navas, meminta timnya mewaspadai potensi kejutan PSG.

Real Madrid ganti menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada pertandingan keempat Grup A Liga Champions 2015 - 2016. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Parc des Princes 21 Oktober lalu.

"Saya selalu berusaha mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin. PSG memiliki banyak pemain hebat yang bisa menyulitkan tim Anda kapan saja," ungkap Navas.

"Saya selalu mempersiapkan diri jelang pertandingan dengan cara yang sama, yakni latihan dan persiapan mental. Saya ingin tampil bagus. Jadi, saya harus fokus dan berada dala kondisi terbaik," Navas menambahkan.

Real Madrid sukses meraih La Decima, atau trofi kesepuluh Liga Champions pada 2014 lalu. Los Blancos kini menempati posisi puncak klasemen Grup A dengan tujuh angka. El Merengues unggul selisih gol dari PSG yang berada di posisi kedua.

"Pertandingan Liga Champions selalu saja spesial. Berbagai klub raksasa ikut serta. Mendengarkan lagu tema Liga Champions selalu memotivasi Anda."

"Saat di lapangan, Anda harus melakukan segalanya dengan benar dan tak boleh kehilangan fokus walapun sedetik. Kami ingin memenangkan gelar Liga Champions. Itu adalah salah satu tujuan kami," demikian Navas.

Sumber: uefa.com

Video Populer

Foto Populer