Sukses


Sinisa Mihajlovic Semringah AC Milan Bungkam Lazio

Bola.com, Roma - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, memuji kinerja anak asuhnya kala membungkam Lazio 1-3 di Stadion Olimpico pada laga lanjutan Serie A 2015 - 2016, Senin (2/11/2015) dini hari WIB.

Gol Milan dicetak Andrea Bertolacci (25'), Philippe Mexes (53') dan Carlos Bacca (79'). Sementara, Lazio hanya bisa membalasnya via aksi Ricardo Kishna pada menit ke-85. Sepanjang pertandingan, tampil dominan. Rossoneri tetap mempertahankan formasi 4-3-3, yang terbukti membawa mereka meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

"Kami menuai 10 poin dari empat pertandingan. Kami berada di jalur kemenangan dan kami harus meneruskannya. Laga melawan Atalanta bisa menjadi titik balik," kata Mihajlovic.

"Kami bermain solid dan cepat dalam menutup pergerakan lawan. Kami tahu ini laga yang akan sulit. tetapi semangat tim terlihat betul. Kami layak menang dan saya hanya bisa bahagia karenanya. Bukan sebuah kebetulan lantaran kami mengubah formasi menjadi 4-3-3 di mana tekanan di lini belakang berkurang drastis," ia menambahkan.

"Kami menuai 10 poin dari empat pertandingan, ini adalah jalan yang benar dan harus diteruskan. Sabtu menadatang melawan Atalanta, itu bisa jadi titik balik."

Laga ini juga spesial bagi Sinisa Mihajlovic yang sempat membela Biancoceleste selama enam tahun dari 1998-2004. Semua makin unik karena di saat yang bersamaan, Dusan Mihajlovic yakni anaknya 'bekerja' sebagai ball boy Lazio. 

"Dia dulunya suporter Milan tapi sekarang sudah jadi Laziale. Saya memberitahunya untuk mengulur waktu pertandingan jika Milan unggul. Tentu saja, saya bercanda!," ucap Mihajlovic.

Dengan hasil ini, Milan berada di posisi enam dengan 19 poin sedangkan tuan rumah satu strip di bawah mereka dengan 18 poin.

Sumber: Sky Sports Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini: 

Video Populer

Foto Populer