Sukses


Matthaus: Tidak Ada yang Lebih Baik dari Bayern, Guardiola!

Bola.com, Munich - Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus mempertanyakan komitmen Josep Guardiola bersama The Bavarians. Sebab, Matthaus merasa bingung klub mana yang lebih besar dari Bayern yang akan menjadi tujuan Guardiola selanjutnya, jika hengkang.

Guardiola santer diberitakan akan meninggalkan Bayern saat kontraknya berakhir pada Juli 2016. Dikabarkan beberapa media di Jerman, mantan pelatih Barcelona ini akan hijrah ke Inggris untuk melatih Manchester City.

Bahkan, The Citizens disebut sudah melakukan kesepakatan personal dengan Guardiola untuk menjadi suksesor manajer Manuel Pellegrini.

Selain dirumorkan bakal melatih The Citizens, Guardiola kini juga dikaitkan sebagai pengganti manajer Chelsea, Jose Mourinho yang sedang berada dalam bayang-bayang pemecatan terkait performa buruk dalam beberapa laga terakhir.

"Apa yang lebih baik untuk Guardiola selain di Bayern? Setiap keinginannya selalu terpenuhi di Munchen. Apa lagi yang dia inginkan?" kata Matthaus.

"Dia pernah melatih Barcelona. Real Madrid tim yang tabu karena asal usulnya. Tentu, Inggris memberikannya lebih banyak uang. Tapi mereka tertinggal soal sepak bola saat ini," jelas Matthaus.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer