Sukses


Pep Guardiola Bidik Treble bersama Bayern Munchen

Bola.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, memasang target tinggi untuk klubnya pada musim 2015-16. Guadiola bertekad mempersembahkan gelar treble untuk Bayern.

Sejauh ini, Bayern tampil apik dengan mencatatkan 100 persen kemenangan dalam 10 laga yang sudah dimainkan di Bundesliga. Selain itu, tren positif tersebut juga dilanjutkan oleh Thomas Muller dkk di kompetisi lain seperti Liga Champions dan DFB-Pokal.

"Saya sangat yakin sepenuhnya kami mampu berjuang hingga akhir musim di setiap kompetisi yang diikuti. Pemain, pelatih, dan klub harus sama-sama berjuang," kata Guardiola seperti dilansir ESPN, Kamis (29/10/2015).

"Bagi saya, yang terpenting saat ini adalah menegaskan kepada pemain kami belum meraih apapun. Sekarang masih bulan Oktober. Kami harus selalu lapar akan gelar," tutur eks pelatih Barcelona itu.

Guardiola sebelumnya pernah memberikan gelar treble untuk Barcelona pada edisi 2008-2009. Sedangkan di Allianz Arena, pria berusia 44 tahun itu baru mempersembahkan gelar Bundesliga, DFB-Pokal, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: ESPN

 

Video Populer

Foto Populer