Sukses


Lawan PSG, Benitez Tuntut Madrid Tampil Oke

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, berharap timnya memperlihatkan performa terbaik saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada 3 Juni 2015, Benitez sukses mengantarkan timnya memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 24 poin. Mereka unggul selisih gol dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Tak berbeda jauh, penampilan El Real di bawah arahan Benitez dalam ajang Liga Champions juga cukup menawan. Pasalnya, Los Blancos berada di peringkat kedua Grup A dengan koleksi tujuh poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Paris Saint-Germain yang berada di puncak grup.

Kendati pencapaian sejauh ini terbilang baik, pelatih asal Spanyol itu ternyata belum puas. Menurut dia, Madrid yang diasuhnya belum mencapai performa terbaik saat ini.

"Saya berharap performa terbaik akan datang. Saya rasa tim saat ini berada dalam kondisi bagus, tapi saya yakin mereka masih bisa lebih baik," kata Benitez.

"Saya harus memastikan tim mencapai semua aspek pada akhir musim ketika kami berjuang untuk merebut gelar," jelasnya.

Real Madrid saat ini tengah diserang badai cedera. Beberapa pemain utama seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Alvaro Arbeloa dan Dani Carvajal masih harus menjalani perawatan karena cedera. Kondisi ini yang dianggap Benitez sedikit menghambat Los Merengues untuk mencapai performa puncak.

"Ketika semua pemain fit kemudian saya harus membuat keputusan siapa yang bermain atau tidak. Sepak bola tentang memberi kesempatan kepada semua pemain," ungkap Benitez.

"Contoh, Raphael Varane bisa dimainkan jika Pepe dan Sergio Ramos absen membela Real Madrid. Rotasi membuat skuad kami mendapatkan persaingan. Apa yang paling saya inginkan adalah mendapatkan masalah karena kesulitan menentukan pemain yang akan bermain," tutur Benitez.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer