Sukses


Makan Malam Bersama Keluarga, Cara Mourinho Atasi Stres

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tampaknya tak terlalu terbebani dengan rumor pemecatan yang sedang membayanginya. Itu dibuktikan ketika Mourinho terlihat santai usai makan malam bersama keluarga.

Mourinho bersama sang istri, Matilde serta kedua anaknya, Jose Junior dan Matilde Junior tampak semringah usai makan malam di sebuah restaurant Argentina di kota London.

Restoran ini merupakan salah satu tempat makan mewah yang ada di  London, jika dilihat berdasarkan harga satu porsi steik yang mencapai 59,50 poundsterling atau sekitar Rp 124 juta.

Pada sebuah foto yang dilansir Daily Mail memperlihatkan pelatih asal Portugal itu dengan pakaian kasual keluar dari restoran disusul sang istri dan kedua anaknya.

Jose Mourinho keluar dari restauran disusul oleh sang istri, Matilde dan kedua anaknya, Jose Jr dan Matilde Jr. (Daily Mail)

Disinyalir keputusan The Special One memilih makan malam bersama keluarga usai konferensi pers jelang laga Chelsea melawan Dynamo Kiev di komplek latihan The Blues, Cobham HQ training, Senin (2/10/2015) malam waktu setempat, sebagai bagian dari relaksasi sebelum melakoni pertandingan penting melawan Dynamo Kiev.

Laga Chelsea melawan Dynamo Kiev dalam matchday IV Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB, menjadi penting lantaran bisa menentukan nasib Mourinho.

Sebelumnya ESPN sempat memberitakan mantan pelatih Real Madrid itu hanya diberikan kesempatan dua pertandingan oleh jajaran manajemen The Blues, yakni melawan Kiev dan Stoke City, Minggu (8/11/2015) untuk membuktikan apakah dia masih pantas menjadi juru taktik Chelsea.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer