Sukses


Real Madrid Menang, Sergio Ramos Justru Berang

Bola.com, Madrid - Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan PSG 1-0 di Stadion Santiago Bernabeu pada laga lanjutan Grup A, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB. Namun, bek Sergio Ramos justru merasa tak puas dengan kemenangan timnya ini. Mengapa?

Gol tunggal kemenangan Madrid dicetak oleh Nacho pada menit ke-35.Pemain berusia 25 tahun itu menciptakan golnya melalui sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Kendati menang, Madrid berada dalam tekanan PSG sepanjang pertandingan. Statistik uefa.com menyebutkan bahwa PSG memiliki 60 persen penguasaan bola dan 15 percobaan tembakan ke arah gawang. Sementara, Madrid punya 13 percobaan.

"Kami mendapatkan tiga angka dari rival yang amat penting. Namun, kami tak bermain bagus hari ini. Kami tidak nyaman bermain. Masih banyak hal yang perlu kami perbaiki," ungkap Ramos.

Bek Marcelo mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan pertandingan saat laga menginjak menit ke-33. Pemain berdarah Brasil itu kemudian digantikan oleh Nacho, yang akhirnya mencetak gol kemenangan Los Blancos.

"Cedera yang dialami Marcelo cukup menyedihkan. Pasalnya, penampilan dia sedang bagus-bagusnya. Semoga saja di bisa bermain saat menghadapi Sevilla nanti," Ramos menambahkan.

Kemenangan ini kian mengukuhkan posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara Grup A dengan 10 poin. Los Blancos unggul tiga poin daru PSG yang menempati posisi kedua.

Sumber: uefa.com

 

Video Populer

Foto Populer