Sukses


Tarik Keluar Martial, Van Gaal tak Peduli Cemoohan Fans MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal memilih untuk tak terlalu memusingkan cemoohan fans, karena menarik keluar Anthony Martial di tengah laga kontra CSKA Moskow di Stadion Old Trafford, Rabu (3/11/2015) dini hari WIB.

Van Gaal membuat keputusan mengejutkan saat menarik keluar Martial dan menggantikannya dengan Marouane Fellaini pada menit ke-66. Keputusan tersebut dianggap keliru dan membuat suporter MU menyoraki Van Gaal.

Disinyalir para fans berpikir masuknya Fellaini justru membuat permainan MU sedikit bertahan. Pasalnya, posisi Fellaini adalah seorang gelandang tengah, berbeda dengan Martial yang berposisi sebagai penyerang.

Beruntung keputusan menarik keluar Martial tidak menjadi sebuah blunder bagi Van Gaal. Kapten MU, Wayne Rooney mampu mencetak gol pada menit ke-79 untuk membawa The Red Devils meraih kemenangan tipis 1-0 atas CSKA.

"Tentu, saya mendengar cemoohan itu. Saya tidak tuli. Itu hanyalah opini dari para fans. Tapi setelah itu saya rasa mereka tidak kecewa dengan keputusan manajernya," kata Van Gaal.

"Wayne selalu bisa berkontribusi dalam suatu pertandingan. Saya merasa senang karena menempatkan Rooney kembali ke posisi striker dan dia mencetak gol. Saya sangat senang dengan hasil ini dan kami sekarang memuncaki grup," jelasnya.

Kemenangan atas CSKA membuat Manchester United kini berada di puncak Grup B dengan koleksi tujuh poin hasil dari empat laga. Sedangkan CSKA Moskow terjerembab di dasar klasemen dengan koleksi empat poin.

Sumber : Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer