Sukses


Ayo, Diskusi Bareng Gerard Houllier di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Para penggemar sepak bola berkesempatan bertemu dan berdiskusi dengan mantan pelatih Liverpool, Gerrad Houiller, dalam acara bertajuk "Leadership and Teamwork Discussion with Gerard Houllier" di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/2015).

Dalam acara tersebut akan digelar diskusi intens antara seluruh peserta dan Houiller mengenai pengalamannya melatih berbagai klub besar Eropa, termasuk Liverpool. Selain itu, Houiller pun akan memberikan tips menjadi pelatih yang baik, khususnya dalam bidang sepak bola.

Houllier sempat melatih Liverpool, Paris Saint-Germain, Lyon, hingga Aston Villa. Bersama skuat The Reds, pelatih berusia 68 tahun itu mempersembahkan lima gelar, antara lain Piala FA 2001, Piala Liga Inggris (2001, 2003), Community Shield (2001), Piala UEFA (2001), dan Piala Super Eropa (2001).

Saat melatih Olympique Lyon, Houiller mampu membawa skuat Les Gones meraih dua gelar Ligue 1 pada 2006 dan 2007. Berkat kesuksesan tersebut, mantan pelatih tim nasional Prancis pada periode 1992-1993 itu pun meraih penghargaan Ligue 1 Manager of the Year 2007. 

Jika tertarik menjadi peserta acara ini, pembaca Bola.com bisa memesan tiket yang sudah disediakan di Kiostix, Rajakarcis, dan aplikasi Goers. 

Para penggemar sepak bola berkesempatan bertemu dan berdiskusi dengan mantan pelatih Liverpool, Gerrad Houiller, dalam acara bertajuk

Video Populer

Foto Populer