Sukses


Setahun di MU, Louis van Gaal Masih Lupa Nama Pemainnya

Bola.com, Moskow - Manajer Manchester United Louis van Gaal tampaknya mengambil keputusan yang tepat karena menyebut Setan Merah sebagai tim terakhir yang bakal dibesutnya. Pasalnya meski sudah setahun bersama MU dia masih salah menyebutkan nama pemainnya yakni Chris Smalling.

Wayne Rooney berhasil mengakhiri catatan buruk Manchester United (MU) setelah menjadi penentu kemenangan 1-0 atas CSKA Moscow pada matchday keempat Grup B Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa atau Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Usai pertandingan, Van Gaal seperti biasa memberikan tanggapan pertandingan tersebut. Namun di usianya yang sudah mencapai 64 tahun, mantan manajer Barcelona itu kerap kesulitan menghapalkan nama-nama pemainnya.

"Satu-satunya serangan yang dilancarkan CSKA adalah ketika para pemain bertahan dengan cara yang salah. Setelah itu David de Gea menyelamatkan kami. Selanjutnya Mike Smalling menyelamatkan kami lagi," ucap Van Gaal.

Usai salah menyebut nama depan Smalling yang seharusnya merupakan Chris, terdengar tawa dari para wartawan yang hadir. Namun Van Gaal tampaknya tidak 'ngeh' mengapa para jurnalis tertawa.

Ini bukan pertama kalinya Van Gaal lupa dengan nama Smalling. Sebelumnya dalam konferensi pers jelang turnamen pra-musim International Champions Cup, Van Gaal sempat menyebut nama sang pemain dengan panggilan Mike. Pria berdarah Inggris itu pun sempat curhat lantaran namanya kerap salah dipanggil oleh manajernya sendiri.

"Para pemain tidak memanggil saya Mike. Akan tetapi, para suporter memanggil saya demikian," keluh Smalling seperti dilansir Sky Sports.

"Bahkan ketika saya pergi ke Rusia atau kemana pun, banyak orang yang memanggil saya Mike! Mike! Mike! Sepertinya nama itu telah melekat dengan saya selamanya," Smalling menambahkan.

Tonton video kocak Van Gaal sebut nama Smalling di bawah ini:

 

 ">

Video Populer

Foto Populer