Sukses


Man of The Match Bayern Munchen Vs Arsenal: Thomas Muller

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen melumat Arsenal 5-1 di Stadion Allianz Arena pada Matchday 4 Grup F Liga Champions, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. Thomas Muller tampil sebagai bintang kemenangan tuan rumah pada pertandingan ini. Dua golnya, membuat FC Hollywood mampu membalas kekalahan 0-2, dua pekan sebelumnya, di Emirates Stadium.

Bermain di depan publik sendiri, Die Roten, julukan Bayern Munchen, menutup pertandingan dengan skor telak 5-1. Tuan rumah menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol tanpa balas. Robert Lewandowski membuka keunggulan Bayern Munchen pada menit kesepuluh. Thomas Muller menggandakannya di menit ke-29. David Alaba menambah derita Arsenal semenit jelang turun minum.

The Bavarian menambah dua gol lagi pada paruh selanjutnya melalui Arjen Robben dan gol kedua Thomas Muller. Tim Meriam London hanya mampu membalas lewat gol spektakuler Olivier Giroud pada menit ke-69.

Thomas Muller tampil sebagai pemain terbaik Bayern Munchen pada pertandingan ini. Wajar rasanya mengingat pemain berkebangsaan Jerman itu menciptakan sepasang gol bagi The Bavarians. Selain itu, pergerakan impresif Muller seringkali membuat kewalahan lini pertahanan Arsenal.

Muller memang hanya memiliki empat percobaan tembakan ke arah gawang. Namun, dua diantaranya berbuah gol. Presentase umpan suksesnya mencapai angka 86 persen. Situs Whoscored memberi nilai 9,7 atas penampilan Muller, dini hari tadi. Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola menyatakan, penampilan Muller selalu menunjukkan konsistensi.

"Saya pikir semua berasal dari kerja keras yang tak pernah berhenti dari Muller saat sesi latihan. Dia menunjukkan kedewasaan luar biasa, dan itu terlihat dari caranya mengekspresikan gol, kalem namun penuh arti, dan yang lebih penting, dia selalu total di lapangan," sebut Guardiola.

Dari kubu Arsenal, penjaga gawang Petr Cech menjadi pemain yang paling menonjol. Pemain berdarah Ceska itu total melakukan delapan penyelamatan. Sayang, buruknya kinerja lini pertahanan Arsenal membuat Cech harus rela lima kali memungut bola dari dalam gawangnya. Whoscored memberi nilai 7,5 atas aksi Cech.

Hasil ini membuat peluang Arsenal lolos ke babak 16 besar semakin menipis. Meriam London harus memenangkan dua pertandingan tersisa dengan selisih gol besar. Saat ini, The Gunners duduk di posisi ketiga klasemen sementara Grup F dengan raihan tiga poin. Bayern Munchen berada di puncak dengan sembilan angka.

Sumber: Whoscored

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini.

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer