Sukses


Dybala Bersyukur Juventus Curi Poin di Kandang Gladbach

Bola.com, Monchengladbach - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku bersyukur atas hasil imbang 1-1 yang diraih timnya dalam laga kontra Borussia Moenchengladbach, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB.

Gawang Juventus sudah bobol pada pertandingan yang baru berusia 19 menit melalui aksi Fabian Johnson. Beruntung, Stephan Lichtsteiner berhasil mencetak gol penyama menjelang turun minum.

Pada menit ke-53, Juventus dipaksa bermain dengan 10 orang setelah Hernanes menerima kartu merah. Kalah jumlah pemain membuat pasukan Massimiliano Allegri kesulitan mengembangkan permainan sehingga harus puas bermain imbang dengan Moenchengladbach.

"Permainan seperti ini membantu kami untuk meningkat penampilan. Itu tentu bukan malam yang mudah. Kami memulai pertandingan dengan sangat baik pada babak kedua, kami bermain seperti yang kami inginkan, kemudian kami bermain dengan sepuluh orang dan langsung mengubah permainan," kata Dybala seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (5/11/2015).

Dalam laga itu, Dybala hanya bermain selama 63 menit sebelum digantikan oleh Juan Cuadrado. Pemain 21 mengaku tak masalah dengan keputusan Allegri menariknya keluar.

"Pelatih membuat keputusan yang tepat karena kami perlu pemain yang lebih segar. Sehingga mampu membantu kami untuk membawa pulang poin yang sangat penting," ucap Dybala.

Tambahan satu poin membuat Juventus harus turun ke posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan koleksi delapan poin. Raksasa Italia itu selisih satu poin dengan Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen sementara usai mengalahkan Sevilla dengan skor 3-1.

Sumber: Juventus.com

Video Populer

Foto Populer