Sukses


Allegri Sebut Juventus Sulit Lolos dari Fase Grup Liga Champions

Bola.com, Munchengladbach - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan Juventus bakal menemui kesulitan untuk lolos dari fase grup Liga Champions.

Bianconeri kembali menghadap Munchengladbach di Borussia-Park, Rabu (4/11/2015) dini hari wib. Mereka punya modal cukup bagus karena bisa mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga partai grup D.

"Grup ini belum habis dan kami akan mendapatkan tantangan yang sama sekali tidak mudah. Masih ada tiga pertandingan lai dan banyak poin yang dipertaruhkan,"  jelas Allegri.

"Bisa dibilang persaingan grup ini masih terbuka. Sulit untuk menentukan seberapa jauh Juventus bisa melaju di Liga Champions. Mari kita mengambil langkah demi langkah karena tim juga selalu gagal mendapatkan dua kemenangan beruntun di liga," ia menambahkan.

Dalam pertemuan terakhirnya, Juventus ditahan imbang 0-0 oleh Borussia Munchengladbach. Bek Leonardo Bonucci tak ingin hasil sama terulang kembali. Menurut mantan pemain Bari itu, kemenangan adalah hasil mutlak yang wajib didapatkan Si Nyonya Tua dalam setiap pertandingan.

"Setiap kali Anda masuk lapangan, tak peduli caranya Anda harus membawa tiga poin dan kemenangan. Sebagai pemain senior, kami harus bisa memberi pelajaran kepada pemain muda atau pemain baru. Di Juventus setiap pertandingan harus diusahakan berakhir kemenangan," sahut Bonucci.

"Terkait Borussia Munchengladbach, Andre Schubert selaku pelatih telah mereformasi mental dan permainan mereka terutama di sisi pertahanan. Di pertemuan kedua ini, kami sadar tak boleh membiarkan lawan mengeksploitasi ruangan karena Munchengladbach bisa membuat tim Anda terluka," Bonucci menambahkan.

Hingga matchday ke-3 grup D, Juventus masih berada di puncak klasemen Grup D dengan 7 poin. Sementara, Munchengladbach menghuni dasar klasemen dengan sebiji poin.

Sumber: Football-Italia

 

Video Populer

Foto Populer